Cara Menjual Properti Di Internet



Masifnya pemakaian internet di Indonesia, pada akhirnya membuat banyak developer serta agen property sekarang mulai melirik cara digital marketing untuk pasarkan produk property mereka.

Commercial Director Lamudi Yoga Priyautama menerangkan, dalam jalankan digital marketing tiap developer dapat memakai banyak kanal dari mulai portal property, Facebook, Instagram, Youtube dan sebagainya.

Yoga menjelaskan, pasarkan property lewat digital marketing sekarang dipandang lebih memberikan keuntungan, ditambah lagi waktu ongkos digital marketing tambah lebih murah bila dibanding dengan pemasaran konvensional.

“Keuntungan yang lain ialah, tiap developer atau agen property dapat mencapai audiensi sesuai market share yang dituju, dari mulai type kelamin, kota, usia, pendidikan dan sebagainya,” kata Yoga diambil dari info tercatat, Minggu (23/6/2019).

Nah, buat Anda yang sekarang merencanakan untuk jalankan taktik digital marketing, di bawah ini ialah tips-nya dari Lamudi:

Memakai portal property

Memakai portal property adalah salah satunya taktik digital marketing yang dapat dikerjakan, menempatkan iklan di portal property dipandang lebih memberikan keuntungan sebab portal property mempunyai traffic yang tinggi. Ditambah lagi pengunjung yang buka situs property memang adalah orang yang punya niat untuk beli property.

Membuat web

Memercayakan portal property saja tentu saja tidak cukup, sebaiknya bila Anda pun membuat web spesial tampilkan mengenai project property yang ingin di jual. Tetapi kekurangannya memang membuat web yang berkualitas memerlukan waktu serta ongkos.

Supaya datangkan traffic, imbuhkan content artikel, photo serta video menarik pada web Anda. Janganlah lupa untuk mengaplikasikan Search Engine Optimization (SEO) di web, supaya content tempati tempat paling atas dalam penelusuran mesin pencari.

Gunakan media sosial

Maket perumahan yang ditawarkan pada Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (2/2). Pekerjaan yang diadakan 2-10 Februari itu membidik pendistribusian credit baru sejumlah Rp 6 triliun.

Tahukah Anda nyatanya sebagian besar pemakai internet di dunia banyak yang aktif di media sosial, karena itu sebaiknya bila Anda manfaatkan sosial untuk pasarkan produk property, misalnya seperti pemakaian Facebook Ads.

Menariknya waktu menempatkan iklan di media sosial, Anda dapat memastikan sendiri siapa sasaran penerima iklan Anda, dari mulai ruang penebaran iklan, usia, minat ketertarikan sampai type kelamin.

Follow up leads secepat-cepatnya

Bila Anda telah menebar iklan di portal property, web serta media sosial, janganlah lupa untuk memfollow up calon konsumen mungkin (leads) untuk ingin hadir ke tempat property, ini penting sebab jangan pernah data calon konsumen yang telah didapat malah didiamkan sampai beberapa hari.

0 Response to "Cara Menjual Properti Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel